.

Changer Deposit & Withdraw

Selasa, 24 Desember 2013

Bill Williams Chaos Theory

Bill Williams mengembangkan teori yang unik dengan menggabungkan psikologi trading dengan Theory Chaos dan pengaruhnya terhadap pasar . Dia menyarankan bahwa penghargaan dari trading dan investing ditentukan oleh psikologi manusia dan bahwa setiap orang dapat menjadi menguntungkan pedagang / investor jika mereka memahami apa yang terjadi pada market yang bergerak acak .
Williams mengatakan bahwa analisis fundamental atau teknikal ( link ke 4.4.2.1 ) tidak dapat menjamin stabil hasil yang menguntungkan karena mereka tidak melihat pasar yang riil . Selain itu , ia mengatakan bahwa pedagang kehilangan karena mereka mengandalkan tipe analisis yang berbeda , yang tidak berguna pada model dinamis nonlinear , yaitu pasar nyata.
Trading adalah permainan psikologi, cara realisasi diri dan pengetahuan diri , jadi cara terbaik untuk menjadi sukses adalah menemukan diri trading Anda , untuk mengenal lebih baik dan mengikuti itu tidak peduli apa . Dengan demikian , ada dua aspek penting : pengetahuan diri dan pemahaman tentang struktur pasar .
Ini adalah pandangan Bill Williams ‘ yang membuat uang dapat mudah jika Anda memahami struktur pasar . Untuk melakukan ini, Anda harus menyadari bagian yang melekat pasar disebut dimensi , yang masing-masing menambah gambaran keseluruhan .
Dimensi-dimensi pasar adalah:
Fractal ( ruang fase )
Momentum (energi fase ) – Awesome Oscillator
Percepatan / Perlambatan (gaya fase )
Zone ( fase energi / kekuatan kombinasi)
Balance Line ( attractor aneh )
Perlu disebutkan bahwa sebelum dimensi pertama ( Fractal ) menghasilkan sinyal , semua sinyal yang dihasilkan oleh dimensi lain harus diabaikan . Setelah posisi terbuka ke arah sinyal fractal, trader ‘ menambahkan -on ‘ untuk posisi ini setiap kali sinyal dari dimensi lain yang dihasilkan . Akibatnya , sebuah pergerakan pasar 30 % memberikan kesempatan untuk membuat keuntungan dari 90-120 % .
Metode Williams ‘ untuk keluar pasar sangat sensitif terhadap pergerakan harga , sehingga hal ini membantu untuk memperbaiki keuntungan dalam 10 % terakhir dari trend , menangkap tidak kurang dari 80 % dari gerakan . Teori Bill William telah menjadi sangat populer di kalangan pedagang Forex

Alligator and Gator  









Bill William menggambarkan Alligator sebagai sebuah kompas yang bisa menjaga trading Anda ke arah yang benar . Alligator membantu Anda melihat tren yang nyata dan tetap keluar dari perdagangan range-bound , yang selalu menghasilkan kerugian . Alligator adalah kombinasi dari tiga baris keseimbangan :
Alligator – 1
Alligator
Jaw Alligator ( garis biru ) – 13 – periode rata-rata bergerak di pertengahan harga ( High + Low ) / 2 , yang diimbangi 8 bar ke masa depan ;
Gigi Alligator ( garis merah ) – 8 – periode moving average di pertengahan harga ( High + Low ) / 2 , yang diimbangi 5 bar ke masa depan ;
Bibir Alligator ( garis hijau ) – 5 – periode rata-rata bergerak di pertengahan harga ( High + Low ) / 2 , yang diimbangi 2 bar ke masa depan .
Indicators -> Bill Williams – Alligator” menu sequence.”>Dalam rangka membangun Alligator di MetaTrader 4 menggunakan ” Insert – > Indikator – > Bill Williams – Alligator ” urutan menu .
Jika semua tiga baris yang terjalin , Alligator sedang tidur dan pasar range-bound . Semakin lama tidur , lapar itu mendapat. Ketika bangun dari tidur panjang itu mengejar harga lebih jauh , karena pergerakan harga yang jauh lebih kuat . Ketika Alligator sedang tidur , tetap persegi. Setelah Alligator terbangun , membuka mulutnya ( garis Saldo menyimpang ) dan mulai berburu . Setelah cukup makan , ia pergi tidur lagi ( Balance Garis konvergen ) , jadi waktu untuk memperbaiki keuntungan .
Jika Alligator tidak tertidur , pasar baik uptrending atau downtrending :
jika harga berada di atas mulut Alligator maka uptrend ;
jika harga berada di bawah mulut Alligator maka downtrend .
Alligator juga membantu menentukan karakter gelombang Elliot :
jika harga berada di luar mulut Alligator gelombang adalah impulsif ;
jika harga di dalam mulut Alligator gelombang adalah korektif .
Rumus untuk Alligator :
Midpoint HARGA = ( TINGGI RENDAH + ) / 2
ALLIGATOR ‘S JAW = SMMA ( Midpoint HARGA , 13 , 8 )
ALLIGATOR ‘S GIGI = SMMA ( Midpoint HARGA , 8 , 5 )
ALLIGATOR ‘S LIPS = SMMA ( Midpoint HARGA , 5 , 3 )
dimana :
TINGGI – harga tertinggi bar ;
RENDAH – harga terendah bar ;
SMMA ( A , B , C ) – merapikan rata-rata bergerak ( A – Data merapikan , B – periode smoothing , C – pindah ke masa depan ) ,
JAW ALLIGATOR ‘S – garis biru ;
GIGI garis – merah ALLIGATOR ‘S ;
LIPS ALLIGATOR ‘S – jalur hijau ;
The Gator Oscillator
The Gator Oscillator memperlihatkan tingkat dari convergence / divergence terhadap Balance Garis .
Indicators -> Bill Williams – Gator Oscillator” menu sequence.”>Dalam rangka membangun Oscillator Gator di MetaTrader 4 mengikuti ” Insert – > Indikator – > Bill Williams – Gator Oscillator ” urutan menu .
The Gator Oscillator ditampilkan sebagai dua histogram :
histogram di atas nol menunjukkan jarak antara biru dan garis merah ( antara rahang dan gigi Alligator ) ;
histogram di bawah nol menunjukkan jarak antara merah dan garis hijau ( antara gigi Alligator dan bibir ) .
Semua bar dari setiap histogram yang baik hijau atau merah :
histogram berwarna merah jika lebih rendah dari yang sebelumnya ;
histogram berwarna hijau jika lebih tinggi dari yang sebelumnya .
The Gator Oscillator jelas menunjukkan konvergensi dan jalinan dari Balance Garis ketika Alligator sedang tidur atau terjaga dengan demikian membantu mengidentifikasi tren.