.

Changer Deposit & Withdraw

Senin, 12 Mei 2014

Untung dan Rugi Forex Trading

Membaca judul diatas rasanya seperti sangat mudah apalagi ketika melihat market yang bergerak sepertinya kita bisa meguasainya dengan sangat gampang, sebenarnya ia apabila ketika terjun kemarket memiliki paling tidak dasa pengetahuan yang cukup dan bukan dengan cara untung-untungan. Apakah Forex itu sesusah bayangan semua orang ??? jawabannya tidak karena siapapun bisa terjun didalam bisnis ini, tidak harus S1,S2,S3 atau Es Teler sekalipun karna sebenarnya yang bisa terjun kebisnis ini adalah mereka yang secara mental dan psikis sudah siap untuk menerima kerugian terlebih dahulu karna kalau berbicara Keuntungan siapapun mau termasuk saya sendiri hehehe.

Terkadang jujur saya miris juga ketika mendengar banyaknya rekan-rekan, saudara-saudara maupun sahabat yang kita cintai menjadi korban di bisnis ini dan yang celakanya pasti yang menjadi korban juga adalah perusahaan penyedia jasanya (Broker), Kenapa?? karna dianggap biang kerugian dengan tuduhan istilah bandar padahal faktor utama kekalahannya terletak pada diri kita sendiri, sudahlah tak mengerti seluk beluk bisnis ini dipercayakan pula kepada onum yang belum tentu bertanggung jawab tapi memiliki gelar FC (Finance Consultan) yang membuat kita terpesoana dan menganggapnya sebagai sesuatu yang wahh kalau dalam dunia traing disebutkan dengan beberapa gelar Master, MAsta, Shifu dan akhirnya menjadi penipu hahahahahaha.

Ok kita back dulu sedikit, sebenarnya bagaimana sih memaksimalkan profit dan mengurangi kerugian??? pastinya dong semua orang menginginkannya tohh, Nah saya Alhamdulillah sudah melakukan riset dan selalu menggunakan Real akunt dan sudah banyak menghabiskan dana saya tapi hasilnya cukup luar biasa. Pada dasarnya setiap hari kerja kita bisa menghasilkan profit baik itu besar maupun sedikit asalkan kita mau keluar dari cara kerja lama kita yang selalu berkutat dengan yang namanya strategy,Indikator, EA dan masih banyak yang lainnya, dan saya yang cara dapatka setelah kita keluar dari cara lama kita harus pastikan bahwasannya kita benar-benar bersih tidak ada lagi virus-virus lama tertinggal didalamnya. Nah untuk memulai memang kita harus memulainya dari 0 sama seperti gelombang wave, kita buka MT4 kita dan kita hilangkan semua virus-virus yang tidak perlu dalam artian chat kosong nah dari situ kita coba berkenalan dengannya dengan cara mempelajari karakternya (Pasar) tetapi tidak dihafal melainkan di fahami agar maknanya lebih melekat, setelah itu maka pasar dalam hal ini yang biasa kita sebut market akan menunjukkan dirinya berikut juga sifat-sifat yang dimilikinya baik itu sifat pergerakan harga secara LOng (Panjang) maupun Short (Pendek). Dan itu bisa kita buktikan secara Ilmiah lo, percaya tidak??? hanya gara-gara hal kecil yang menyebabkan cycology terganggu bisa menghabiskan margin anda yang bernilai besar (contoh $1000) dan itu hanya dalam hitungan jam. Dan ini saya udah ujicoba cukup lama.
Dan yang saya temukan jawabannya cukup spectakuler dan WOW saya bisa bertrading dengan bebas tanpa harus capek dan dipusingkan dengan hal2 yang gx perlu seperti Indikator serta saya bisa berekspresi dengan lepas serta saya bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal dengan meminimalisir kerugian saya karna didalam dunia ini tidak ada yang pasti, makanya kalau ada orang yang menawarka tehnik trading tanpa losss dijamin profit dan bergaransi saya hanya bisa tersenyum aja, karena saya faham kita ini manusia tidak luput dari yang namanya kesalahan jd peyederhanaannya kita kembali kepada diri kita sendiri aja dulu baru berbicara yang lain. Saya gx bilang tehnik yang lain itu tidak bagus tp cara kita menanggapinya yang sering salah karna kita selalu menggunakan kekuatan pikiran alias menghafal sedangkan kalau kita menggunakan tehnik memahami saya rasa hasilnya jauh lebih ajibbbb, kedua arti itu mungkin sekilas sama tp dalam pemaknaan jelas jauh Dong karena pada prakteknya hasilnya tidak pernah sama, silahkan BUKTIKAN!!!!
 Dan hasil dari akhir perjalanan saya adalah, Saya Alhamdulillah menemukan sebuah system yang saya berikan nama CSS (Cycology Smart System) dan terus menerus Insya Allah disempurnakan dan semoga bisa berbagi serta membawa manfaat bagi kita semua aminnnnnnnnnnnn

Akhir kata saya mohon maaf apa bila ada kesalahan dan kekurangan serta ketidak sempurnaan karna pada dasarnya kesempurnaan adalah milik Allah SWT, serta didalm tulisan ini saya tidak ada bermaksud menyinggung pihak manapun atau menjelekannya.

Terimakasih,
Salam Profit



Dukun Forex